Dua Hari Dirawat di RSHS, Pria Tertabrak KA Meninggal Dunia

Dua Hari Dirawat di RSHS, Pria Tertabrak KA Meninggal Dunia

Mobil yang dikemudikan Aldi ringsek setelah tertabrak kereta di perlintasan Jalan Sumatera Bandung. (foto - ist)

Cimahi - Akibat tertabrak Kereta Pangandaran di perlintasan rel Jalan Sumatera Kota Bandung, nyawa Aldi Syah Maulana (24) akhirnya tak terselamatkan. Warga Perumnas Cijerah Kota Cimahi itu meninggal di rumah sakit, Senin dinihari.
 
Sebelumnya, Febri Rachmawati (20), calon istri Aldi meninggal seketika dalam kecelakaan tersebut.  Aldi dan Febri yang menggunakan mobil Honda Jazz tertabrak kereta di perlintasan rel, Jumat 12 April. Aldi sempat menjalani perawatan selama dua hari di RSHS Bandung, sedangkan Febri meninggal di lokasi kejadian.
 
"Ya, ia meninggal tadi subuh, kemudian disalatkan di masjid dekat rumahnya," kata Dede Gaca, salah seorang kerabat Aldi, Senin (15/4/2019).
 
Ia mengatakan, pelayat terus berdatangan ke rumah Aldi. Karangan bunga tanda duka cita pun menghiasi halaman depan rumah Aldi sejak pagi. "Bahkan, tak tertampung, banyak sekali yang datang," katanya.
 
Jenazah Aldi kemudian dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Sirnaraga pada siang harinya. "Keluarga juga sudah mulai mengikhlaskan kepergian Aldi," kata Dede.
 
Diketahui, sejoli tersebut akan melangsungkan pernikahan selepas Lebaran nanti. Rencananya pernikahan berlangsung di rumah mempelai wanita di Tangerang Banten.
 
Ia menyatakan, dalam waktu dekat ini sebenarnya keluarga Aldi akan berangkat ke Tangerang untuk mematangkan konsep pernikahan. Saat kejadian tragis itu, Aldi dan Febri tengah perjalanan pulang ke Cijerah Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,