Sejoli Calon Pengantin Meninggal Tertabrak KA di Bandung

Sejoli Calon Pengantin Meninggal Tertabrak KA di Bandung

Mobil Honda Jazz yang dikemudikan Aldy rusak parah setelah tertabrak KA Pangandaran di perlintasan Jalan Sumatera Bandung. (foto - ist)

Bandung - Tragis,  sejoli pasangan  calon  pengantin itu akhirnya  meninggal  dunia  setelah  mengalami kecelakaan yang mengerikan. Aldy Syah Maulana (24) dan Febri Rachmawati (20), rencananya akan menikah selepas Lebaran nanti.
 
Keduanya meninggal dunia akibat mobil yang mereka tumpangi tertabrak Kereta Api (KA) Pangandaran di betulan perlintasan kereta Jalan Sumatera Bandung, pada Jumat 12 April malam sekitar pukul 23.50 WIB.
 
Berdasarkan informasi, keduanya berpamitan pergi ke Bandung untuk urusan pekerjaan. Aldy Syah Maulana dan Febri Rachmawati memang terpaut pekerjaan yang sama di Singapura. pasangan calon pengantin itu tertabrak kereta saat pulang menuju rumah Aldy di kawasan Cijerah.
 
Sebelumnya, ibu Aldy sempat melarang anaknya dan calon mantunya pergi ke Bandung, karena keduanya baru saja tiba dari Singapura. Namun, Aldy dan Febri tetap berangkat karena tak bisa meninggalkan pekerjaan.
 
"Ibu sempat melarang Aldy karena masih cape sepulang dari Singapura. Namun, mereka berdua tetap pergi karena mau meeting terkait pekerjaan," kata kakak Aldy, Ricky Ardiansyah, Senin (15/4/2019). Dalam perjalanannya pasangan itu berkendara mobil Honda Jazz bernopol D 210 ICA.
 
Ricky menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mobil yang dikemudikan Aldy masuk perlintasan rel kereta. Palang pintu di rel itu disebut telat tutup saat kereta akan melintas. "Keterangan saksi, saat itu mobil adik saya sudah masuk rel, tapi kereta lewat karena palang pintunya telat nutup," katanya.
 
Sementara itu, keluarga Aldy pun mengaku mendapatkan kabar buruk itu dari seorang pengemudi ojek online. Seorang pengguna jalan yang ada di lokasi kejadian menyebutkan, mobil yang ditumpangi korban menyeberang bersamaan saat kereta melintas.
 
"Saat bersamaan, mobil itu melintas menyeberang perlintasan mungkin karena tanggung, mobil langsung dihantam kereta," katanya. Akibatnya mobil itu pun rusak parah terutama di bagian depannya. Mobil pun terpental dari rel kereta dan sempat terbalik.
 
Akibat kecelakaan itu, Febri Rachmawati meninggal seketika di lokasi kejadian, sedangkan Aldy  mengalami luka parah. Jenazah Febri dibawa ke rumahnya di kawasan Tangerang Banten. Sementara Aldy dilarikan ke RSUP dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.
 
Namun demikian, nyawa Aldy pun akhirnya tak tertolong, dan meninggal setelah dirawat selama dua hari. Pada Senin 15 April 2019 pada pukul 05.00 WIB, Aldy Syah Maulana meninggal dunia di rumah sakit. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,