Diaz Angga Kembali ke Persib

Diaz Angga Kembali ke Persib

Diaz Angga. (Foto: Net)

Bandung - Bek Pelita Bandung Raya (PBR) Diaz Angga Putra akhirnya akan  kembali bermain di Persib Bandung musim depan. Diaz sebelumnya pernah bermain di Persib musim 2010-2011.
 
Namun karena jarang diturunkan, ia hengkang ke Persisam Putra Samarinda dan bermain di sana selama dua musim. Kemudian, dari Persisam ia membela PBR musim lalu.
 
"Saya bersyukur ditawari lagi Persib. Tapi sampai saat ini proses negosiasinya belum mencapai kesepakatan. Tapi di luar itu, saya ingin menyampaikan rasa terimakasih  karena sudah diajak kembali untuk memperkuat Persib," kata Diaz saat mengunjungi Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (28/11/2014).
 
Diaz sendiri datang ke Graha Persib untuk melakukan negosiasi dengan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang diwakili Risha Adhi Wijaya. "Harga kontrak yanhg ditawarkan sudah sesuai," ujarnya.
 
Diaz mengatakan dirinya siap berjuang bersama Maung Bandung musim depan, setelah musim lalu Persib berhasil meraih juara.
 
"Saya siap mempertahankan gelar juara yang sudah diraih Persib. Apalagi Persib akan ikut AFC. Meskipun banyak tekanan dari suporter, tapi saya tidak akan menjadikan itu sebagai beban. Justru suporter akan menjadikan saya lebih maksimal," katanya.
 
Melanglangbuana selama tiga musim di luar Persib, diakuinya membuat jam terbangnya semakin baik. Meski begitu, masuk di Persib, ia mengaku saingan menjadi starting eleven tidak mudah.
 
"Yang pasti dalam latihan saya harus berusaha agar mendapatkan posisi menjadi pemain inti," katanya. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,