Mudik Pemilu dan Banjir Kahatex, Exit Tol Cileunyi Muaceet

Mudik Pemilu dan Banjir Kahatex, Exit Tol Cileunyi Muaceet

Kemacetan menuju gerbang Tol Cileunyi. (foto - Twitter)

Bandung - Gerbang  keluar  Tol  Cileunyi   mengalami  kemacetan  imbas  adanya  genangan  banjir  di  kawasan  Kahatex. Kendaraan baik yang akan masuk maupun keluar Tol Cileunyi terpantau padat, bahkan kemacetan mengular hingga ratusan meter.

Berdasarkan keterangan Kanit PJR Tol Padaleunyi Iptu Otong Rustandi menyatakan, ekor antrean yang keluar dari gerbang Tol Cileunyi sudah mengular beberapa ratusan meter. Bahkan, gerbang masuk Tol Cileunyi pun mulai mengalami kepadatan.

Menurutnya, bagi para pengendara yang akan menuju ke timur khususnya melewati jalur Kahatex, disarankan untuk mengambil jalur alternatif. Antara lain jalur Cibeusi dan Jatinangor.

"Kita sudah berkoordinasi dengan jajaran Polres Bandung maupun Polres Sumedang, untuk sebagian kendaraan yang keluar dari gerbang Tol Cileunyi kita telah koordinasikan untuk diluruskan ke arah Cibeusi arah IPDN Jatinangor," katanya, Selasa (16/4/2019) malam.

Dengan demikian, nantinya para pengendara bisa memutar di seputaran Parakan Muncang, sehingga bisa menghindari dan mengurangi kepadatan terutama di sekitar depan PT Kahatex.

Sementara itu, di kawasan Kahatex sendiri genangan air yang sebelumnya menutup beberapa lajur jalan berangsur mulai surut. Tiga lajur jalan di kawasan Kahatex telah bisa dilalui, namun masih terjadi kepadatan masih ada genangan. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,