Lisa Blackpink Jadi Artis K-Pop Follower Terbanyak Instagram

Lisa Blackpink Jadi Artis K-Pop Follower Terbanyak Instagram

Lalisa Manoban. (foto - Instagram)

Seoul - Lalisa Manoban atau lebih populer dengan nama Lisa Blackpink mencatatkan prestasi baru atas namanya. Lisa tercatat sebagai artis K-Pop dengan  follower terbanyak di Instagram.
 
Dilansir Koreaboo, akun Instagram Lisa (@lalalalisa_m) sukses melampaui rekor Chanyeol EXO (@real_pcy) dengan lebih dari 17,4 follower. Sementara tiga personel Blackpink lainnya berada di 10 besar, dalamdaftar artis K-Pop dengan follower Instagram terbanyak.
 
Jennie Blackpink berada di peringkat kelima dengan 15,1 juta follower, diikuti Rose di peringkat 9 dengan 13,2 juta pengikut. Sementara Jisoo Blackpink berada di peringkat ke-10 dengan 12,7 juta follower.
 
Dari 221 foto yang diunggah Lisa ke Instagram, sebagian besar berisi foto selfie dan saat dia melakukan pemotretan. Sebagian lagi memperlihatkan Lisa menjalankan hobinya dalam dunia fotografi.
 
 
Capaian Lisa sekaligus membuktikan, meski sempat "ditolak" di Korea Selatan ia cukup populer di publik internasional. Sebelumnya, Lisa pun sempat dikritik netizen  Korea karena memiliki wajah khas Asia Tenggara.
 
Seorang netizen mengatakan, Lisa memiliki tampilan yang unik meski tidak dapat dikatakan cantik. "Dia juga terlalu kurus seperti tengkorak. Sebagai pria, aku tidak akan tertarik padanya,” sebut warganet tersebut.
 
Bahkan netizen lainnya menilai, Lisa tak layak disetarakan dengan tiga rekannya yang memang berdarah Korea. "Tingkatan warga Korea jauh lebih terhormat daripada orang-orang Asia Tenggara. Jadi untuk apa kami mendukung Lisa?”.
 
Namun, ternyata sentimen negatif yang dilayangkan kepada Lisa membuat dukungan publik internasional justru semakin deras. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait