Pabrik Konveksi di Jalan Sayati Dayeuhkolot Hangus Terbakar

Pabrik Konveksi di Jalan Sayati Dayeuhkolot Hangus Terbakar

Kebakaran pabrik konveksi di Jalan Sayati Palasari Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Pabrik konveksi yang berada di Jalan Sayati Palasari nomor 85 Kampung Citepus Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung ludes terbakar, Kamis dinihari.
 
Berdasarkan keterangan Kabid Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung Muhammad Iwan menyatakan, bangunan dengan luas 3.000 meter persegi itu terbakar sekitar 40 persen.
 
"Bangunan yang terbakar sekitar 40 persen," katanya. Proses pemadaman dilakukan pada pukul 03.45 WIB dinihari, dan api berhasil dipadamkan pada pukul 08.00 WIB.
 
"Proses pemadaman dilakukan mulai pukul 03.45 WIB, kondisi mulai dingin sekitar jam 08.00, atau sudah tidak ada perambatan lagi," katanya.
 
Sejauh ini, belum diketahui mengenai penyebab kebakaran tersebut. Namun pihaknya terfokus untuk memadamkan api, dan baru akan melakukan penyelidikan pada Jumat (19/4/2019).
 
"Kita fokus dulu pada melakukan pemadaman api .Kemudian pendinginan agar tidak terjadi perambatan karena pabrik tersebut sangat rapat dengan permukiman penduduk." tegasnya.
 
Sementara mengenai penyebab kebakaran baru akan dilaksanakan investigasi secara mendalam, untuk  diketahui titik penyebabnya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,