Yatirah Meninggal Saat Antre Kompensasi BBM

Yatirah Meninggal Saat Antre Kompensasi BBM

Yatirah Meninggal Saat Antre Kompensasi BBM

Solo - Satu lagi jatuh korban terkait program kesehatan masyarakat Presiden Jokowi. Seorang perempuan lanjut usia, Yatirah (70), warga Jalan Petoran RT 02 RW 08, Kelurahan Petoran, Kecamatan Jebres, Solo, meninggal dunia saat antre dana Kartu Program Sejahtera (KPS) di Kantor Pos Jebres.
 
Yatirah diketahui sedang mengantre untuk mengambil dana KPS, yang merupakan kompensasi bagi masyarakat tidak mampu atas kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).
 
Berdasarkan informasi warga di lokasi kejadian, saat duduk menunggu antrean, tiba-tiba Yatirah mengeluh sesak napas sambil memegangi dada.
Sarwoko, salah seorang warga Petoran Jebres menyatakan, ketika itu secara mendadak Yatirah mengeluh dadanya sakit. Kemudian ada petugas dari Babinsa yang berada di lokasi langsung memberikan pertolongan dengan dibawa masuk ke Kantor Pos untuk direbahkan. "Katanya sih diantar anaknya.
Lalu ditinggal, nanti dijemput lagi," katanya, Jumat (28/11).
 
Namun setelah sempat mendapat pertolongan pertama, Yatirah tidak tertolong lagi dan meninggal dunia. Saat itu juga jenazahnya dibawa ambulans Rumah Sakit dr. Moewardi yang memang dekat dengan lokasi kejadian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,