Penembakan di Acara Pesta di Meksiko Menewaskan 13 Orang

Penembakan di Acara Pesta di Meksiko Menewaskan 13 Orang

Polisi siaga di lokasi penembakan negara bagian Veracruz Meksiko timur. (foto - Twitter)

Mexico City - Sekelompok pria bersenjata tiba-tiba melancarkan aksi penembakan di sebuah acara pesta di Meksiko. Sedikitnya 13 orang termasuk seorang bocah tewas, dalam aksi penembakan brutal tersebut.
 
Dilansir AFP, Sabtu (20/4/2019) Sekretariat Keselamatan Publik menyatakan, para pria tak dikenal itu mendatangi acara reuni keluarga di Minatitlan, negara bagian Veracruz Meksiko timur, pada Jumat 19 April waktu setempat.
 
Mereka meminta untuk bertemu seseorang bernama "El Becky" yang merupakan pemilik bar lokal, sebelum melepas tembakan secara membabi-buta. Pihak Sekretariat menyatakan, 7 pria, 5 perempuan dan seorang anak tewas dalam serangan penembakan itu.
 
Sementara empat orang lainnya luka-luka dalam insiden itu. Sejauh ini, belum diketahui motif penembakan brutal itu. Namun di wilayah Veracruz marak terjadi kejahatan terorganisir dan baku tembak kerap terjadi antar-geng yang berseteru.
 
Para pembunuh bayaran yang terkait geng narkoba kerap melakukan pembunuhan publik di Meksiko. Namun lebih dari 40 ribu orang juga tercatat sebagai "hilang", kemungkinan dibunuh dan dikuburkan di suatu tempat yang terpencil. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,