Polisi Olah TKP Temuan Mayat Perempuan di Parkiran Hotel

Polisi Olah TKP Temuan Mayat Perempuan di Parkiran Hotel

Polisi Olah TKP penemuan mayat perempuan di Hotel Media Sheraton Jalan Gunung Sahari Jakpus. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Pihak  kepolisian   melakukan  Olah  Tempat  Kejadian  Perkara  (TKP)   penemuan  mayat  perempuan,  Indrawati Cipta (45) dalam mobil di parkiran Hotel Media Sheraton Jalan Gunung Sahari Sawah Besar Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).
 
Korban ditemukan sudah tak bernyawa di kursi tengah mobil Suzuki Ertiga, pada Kamis 18 April malam. Berdasarkan hasil olah TKP, petugas tidak menemukan tas milik korban karena menurut suaminya, Indrawati membawa tas saat terakhir pertemuannya.
 
"Dari keterangan suaminya biasanya korban bawa tas. Tas dan handphonenya sudah tidak ada di TKP. Termasuk kunci mobil juga tidak ada, kemungkinan berada di dalam tas," kata Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Candra. "Korban ditemukannya di kursi tengah, kemudian pintu tertutup tapi tidak terkunci," katanya.
 
Ia mengatakan, korban diduga dibunuh dengan adanya luka di bagian leher. Namun, polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. "Keterangan untuk sementara itu dulu, sambil menunggu hasil visum dari rumah sakit," tambahnya.
 
Seperti diketahui, seorang perempuan yang diketahui seorang karyawati swasta ditemukan tewas dengan luka jerat di leher di dalam mobil Suzuki Ertiga di parkiran Hotel Sheraton Media Jalan Gunung Sahari Sawah Besar Jakpus, Kamis malam.
 
Korban merupakan warga Gang Fajar Kelurahan Kartini Sawah Besar Jakarta Pusat. Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Candra mengatakan, korban bukan pengunjung hotel, namun korban berlangganan parkir di hotel tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,