Sitti Badriah Hibur Warga Gorontalo

Sitti Badriah Hibur Warga Gorontalo

Sitti Badriah. Foto: Net

Gorontalo - Penyanyi ibukota Sitti Badriah, menghibur warga Kabupaten Gorontalo, melalui lagu-lagu dangdut yang dinyanyikannya pada kemeriahan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ini ke-341, Jumat (28/11/2014).
 
Pentas dangdut yang digelar di lapangan "sport center" Limboto tersebut, dihadiri ribuan masyarakat daerah ini ditambah aksi semarak penyanyi dangdut yang populer dengan lagu "Terong Dicabein" ini.
 
Sitti yang juga tampil dengan artis dangdut lain asal ibukota Jakarta, Ana Velisa dan pelawak kondang Komar, mengaku senang bisa tampil menghibur masyarakat daerah ini, ditambah lagi suasana kotanya cukup menyenangkan.
 
"Masyarakatnya ramah-ramah, kotanya bersih, indah dan tertata rapih," ujarnya.
 
Ia mengaku merasa tersanjung dipercaya sebagai salah satu artis pengisi puncak peringatan HUT kabupaten ini, yang diharapkan semakin jaya.
 
Ia bahkan tidak menyangka sambutan masyarakat daerah ini sangat besar, sehingga diharapkan semangat dan optimisme tersebut ikut menyemangati pembangunan di daerah ini.
 
Sementara itu, Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib mengaku, sangat mengapresiasi kepedulian dan kontribusi yang diberikan bagi perkembangan dan kemajuan daerah ini.
 
Hingga saat ini diakuinya, eksistensi pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya baik pengaturan, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat mendapat dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat.
 
"Pemerintah daerah disadari tidak berdiri sendiri namun didukung peran swasta serta masyarakat luas yang bersama-sama menjalankan program pembangunan daerah," ujarnya.
 
Ia berharap, kemeriahan tersebut mampu menghibur masyarakat agar ada semangat baru bagi warga untuk tetap bisa produktif dan mendukung program-program pemerintah," ungkap bupati. (AY)
.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,