Aktris Kamasutra Saira Khan Meninggal Serangan Jantung

Aktris Kamasutra Saira Khan Meninggal Serangan Jantung

Saira Khan dalam film Kamasutra 3D. (foto - cineeyexyz)

Mumbai - Industri  perfilman  India  diselimuti kabar duka. Saira Khan, aktris pemeran "Kamasutra 3D" meninggal dunia akibat cardiac arrest alias henti jantung, pada 21 April 2019.
 
Dilansir India Today, Senin (22/4/2019) Rupesh Paul, sutradara di balik Kamasutra 3D mengaku sangat terkejut mendengar kabar duka tersebut. Namun demikian, ia lebih terkejut lagi ketika mengetahui tidak ada satu media pun yang memberitakan mengenai kematian sang aktris tersebut.
 
"Saira Khan layak lebih dikenal karena akting luar biasanya. Sangat menyedihkan tak ada yang menaruh perhatian padanya. Ini merupakan duka mendalam bagi kami, dan aku berharap dia bisa beristirahat dengan tenang," sebut Rupesh Paul.
 
Film Kamasutra 3D merupakan proyek debut Saira di dunia akting, yang berawal dari keberuntungan. Ia ditunjuk untuk menggantikan Sherlyn Chopra yang "dipecat" Rupesh Paul akibat mempublikasikan video syuting film tersebut lewat YouTube.
 
 
 
Rupesh menjelaskan, tak mudah bagi Saira Khan untuk membintangi Kamasutra 3D. Ia tumbuh di keluarga muslim konservatif yang menentangnya untuk terlibat dalam film berbau erotis tersebut.
 
"Selain itu, produksi Kamasutra 3D begitu menjadi perbincangan pada saat itu,” katanya. Meski  Kamasutra 3D sempat melenggang ke Festival Film Cannes pada 2013, nama Saira Khan malah tenggelam sejak itu.
 
Menurut seorang sumber, belum lama ini Saira mengungkapkan keinginannya untuk membintangi webseries yang akan digarap oleh Rupesh Paul.
 
Ia mengatakan, rencana penggarapan webseries sempat terkendala dengan pendanaan dan pencarian aktor. Namun demikian, belum rencana tersebut terealisasi, Saira Khan telah berpulang. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,