3 Fakta temuan Mayat tanpa Kepala dalam Ember di Tangsel

3 Fakta temuan Mayat tanpa Kepala dalam Ember di Tangsel

Penemuan jasad pria tanpa kepala dalam ember di pinggir Jalan SKKI Pagedangan Tangerang. (foto - ist)

Tangerang - Aparat Kepolisian Resor Tangerang Selatan membeberkan beberapa fakta, terkait penemuan jasad pria tanpa kepala dalam ember di pinggir Jalan SKKI Pagedangan Tangerang Selatan (Tangsel).
 
Menurut Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Alexander Yuriko, sejumlah fakta tersebut diketahui berdasarkan hasil cek tempat kejadian perkara (TKP), dan hasil sementara kondisi jasad.
 
"Jenazah sudah berumur satu bulan setengah. Kedua, tidak ditemukan tanda kekerasan. Ketiga, mengenai terpisahnya kepala, kemungkinan ada dua hal, yakni daging pengikat sudah tidak ada, serta tempat ditemukannya jenazah bisa tergenang air hingga daging membusuk dan kepala lepas," katanya, Selasa (23/4/2019).
 
Sejauh ini, jasad tersebut masih berada di RS Polri Kramat Jati Jakarta. "Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dan sudah hilang sejak sebulan lebih, silakan datang ke Mapolres Tangerang Selatan, dan kita akan membantu proses pencocokan," katanya.
 
Sebelumnya, warga yang berada di Desa Cihuni Pagedangan Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala di dalam ember. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk. Bahkan, banyak tulang yang keluar. Ditemukan juga jaket warna hitam yang diduga milik jasad.
 
Jasad yang diketahui berjenis kelamin pria tersebut ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB, saat salah seorang warga hendak pulang ke rumah setelah bekerja. Saat itu, saksi mencium bau busuk dan menyengat, yang mengarah ke sebuah ember cat di pinggir jalan.
 
Saat dilakukan pengecekan, saksi terkejut karena menemukan jasad pria tanpa kepala yang sudah membusuk hingga telah menjadi tulang-belulang. Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait temuan jasad yang diduga merupakan korban kekerasan itu. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,