Warga Cibinong Geger, Mayat Telungkup di Sungai Ciliwung

Warga Cibinong Geger, Mayat Telungkup di Sungai Ciliwung

Mayat tersangkut batu di Sungai Ciliwung Kampung Pandak Cibinong Kabupaten Bogor. (foto - ist)

Bogor - Penemuan mayat pria tanpa identitas yang tersangkut batu di aliran Sungai Ciliwung gegerkan warga Kampung Pandak Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.
 
Kapolsek Cibinong Kompol Prasetyo mengatakan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi tertelungkup, dan tersangkut di batuan aliran Sungai Ciliwung sekitar pukul 08.30 WIB.
 
"Ciri-ciri dari pria tersebut mengenakan kaos warna oranye dan celana panjang abu-abu," kata Prasetyo, Selasa (23/4/2019).
 
Berdasarkan hasil olah tempat kejadian sementara, kondisi mayat sudah membengkak dan sulit dikenali. Selain itu, pihaknya juga tidak ditemukan adanya identitas pengenal maupun benda lainnya di tubuh mayat.
 
"Kondisinya sudah membengkak sehingga sulit dikenali," katanya. Sejauh ini, mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi. Polisi juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut.
 
"Hasil dari rumah sakit belum keluar. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari identitas dan penyebab kematiannya," tambahnaya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,