4 orang Tewas Tiga kendaraan Tabrakan di Tol Cipali Km 138

4 orang Tewas Tiga kendaraan Tabrakan di Tol Cipali Km 138

Tabrakan beruntun di ruas Tol Cipali Km 138. (foto - PJR Cipali)

Indramayu - Sedikitnya   empat  orang  meninggal  dan  sembilan  orang  lainnya  mengalami  luka - luka,  akibat  tabrakan beruntun yang melibatkan tiga unit kendaraan di ruas Tol Cipali 138 jalur A wilayah Kabupaten Indramayu.
 
Insiden tabrakan beruntun itu terjadi jalur A Tol Cipali Km 138 Kabupaten Indramayu, Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Kejadian berawal saat mobil Honda CR-V dengan nomor polisi B 114 BIL yang dikemudikan Kusno Sujarwasi, melaju dari Palimanan arah Cikopo.
 
"Sesampainya di lokasi (Km 138) diduga pengemudi Honda CR-V tersebut menabrak mobil Mitsubishi Pajero yang berada di depannya," kata Kanit PJR Tol Cipali AKP Aziz Syarifudin.
 
Akibatnya, mobil CR-V oleng ke sebelah kiri dan menghantam petugas tol yang tengah membersihkan rumput di pinggir jalan. Sementara mobil yang ditabrak oleng ke sebelah kanan masuk ke arah jalur yang berlawanan.
 
"Saat terjatuh, mobil Pajero menabrak mobil lainnya, yakni Toyota Hiace," kata Aziz. Kondisi ketiga kendaraan itu pun terbalik. Mobil CR-V terbalik menghadap utara sedangkan Pajero dan Hice terbalik di arus yang berlawanan.
 
Akibat kejadian tersebut sebanyak empat orang meninggal dunia, sembilan orang lainnya luka berat dan lima orang luka ringan. "Ada empat orang yang meninggal dunia," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,