Eduplex-Coworking Gelar Soft Opening Malagi & Kolagi Cafe

 Eduplex-Coworking Gelar Soft Opening Malagi & Kolagi Cafe

Krisna Adiarini dan Ade Hadian pada acara soft launching Malagi & Kolagi Cafe di Edulab Jalan Kalimantan 7 Bandung. (foto - Resti Nurul Novitasari)

Bandung - Eduplex - Coworking  melaksanakan  soft  opening  (launching)  "Malagi & Kolagi"  sebuah  cafe  dengan  menu makanan dan minuman terbaik, antara laini produk makanan katsu dan juga minuman kopi & teh, Kamis (26/4/2019).
 
Cafe yang berlokasi di Edulab Jalan Kalimantan nomor 7 Bandung itu juga diharapkan bisa menjadi salah satu media kegiatan, untuk mengenalkan produk terbaru dari Eduplex – Coworking. Dalam acara soft opening itu, Malagi & Kolagi memberikan harga 9.900, khusus untuk hari Kamis pada pembelian menu makanan.
 
Soft launching dihadiri oleh Krisna Adiarini, sebagai perwakilan dari Direksi Edugrup, Cahyoga Agung selaku Manajer Eduplex - Coworking dan Ade Hadian, SPV Malagi & Kolagi. Turut diundang adik-adik dari Panti Asuhan Malikul A’la yang ditemani Pak Dani, sebagai Pengurus Panti Asuhan Malikul A'la.
 
Sebagai wujud dari rasa syukur kelancaran pembukaan Malagi & Kolagi, pihak Edugrup pun berbagi kebahagiaan bersama dengan adik-adik dari Panti Asuhan Malikul A’la. Krisna Adiarini, sebagai perwakilan dari Direksi Edugrup menyampaikan harapan sangat besar terhadap keberadaan Cafe Malagi & Kolagi.
 
Utamanya, untuk bisa menjadi yang terdepan sebagai salah satu produk dari Edugrup yang bergerak di bidang kuliner. Teh Nana, panggilan akrabnya berharap agar Malagi & Kolagi bisa selalu menjadi brand yang memiliki manfaat dan menebarkan kebaikan melalui bidang kuliner.
 
Sementara itu, Ade Hadian selaku SPV dari Malagi & Kolagi menyatakan terima kasih kepada Edugrup karena telah membangun Malagi & Kolagi sebagai brand kuliner untuk menggantikan Eduplex Cafe. Ia mengharapkan, Malagi & Kolagi bisa menjadi tempat baru bagi tim terbaik dari Eduplex Cafe, untuk terus berkarya di bidang kuliner.
 
Sebelum acara puncak peresmian, Dani selaku Pengurus Panti Asuhan Malikul A’la mengucapkan terima kasih dan berharap agar Malagi & Kolagi bisa sukses, sekaligus menjadi salah satu brand terkemuka yang tidak pernah lupa untuk selalu berbagi dan menebar kebaikan.
 
Ia pun menutup dengan doa bersama agar memberikan keberkahan dalam acara tersebut. (Resti Nurul Novitasari)**
 
 
Foto bersama adik-adik dari Panti Asuhan Malikul A’la.
.

Categories:eduglobal,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait