Eks Kekasih Dukung Vanessa Didakwa Sebar Konten asusila

Eks Kekasih Dukung Vanessa Didakwa Sebar Konten asusila

Vanessa Angel. (foto - ant)

Jakarta - Dukungan  terhadap  Vanessa  Angel  yang  didakwa  sebar  konten  asusila  berkaitan  dengan  prostitusi  online, tetap dilakukan Dwi Andhika sebagai mantan  kekasihnya. Dwi pun merasa yakin, Vanessa akan bersifat kooperatif mengikuti prosedur hukum.
 
Terlebih, jika memang perempuan 27 tahun itu bersalah. "Aku sih yakin Vanessa sebagai warga negara Indonesia yang baik pasti bakal tetap menjalani kasus itu kalau memang dia bersalah," katanya di Jakarta.
 
"Sebagai temannya Vanessa aku tetap mendukung dia. Semoga persidangan bisa berjalan lancar," katanya. Dwi pun tak mau berharap banyak Vanessa Angel bisa dibebaskan. Ia sepenuhnya menyerahkan kasus itu pada hukum yang berlaku.
 
"Kita penginnya Vanessa tidak terjadi apa-apa. Maksudnya bisa dibebaskan. Namun balik lagi, karena kita bukan Vanessa, jadi kita tidak tahu kebenarannya seperti apa. Kita serahkan saja kepada hukum," tegas Dwi Andhika.
 
Ia mengakui, kondisi fisik Vanessa Angel yang semakin menurun selama dipenjara adalah hal yang wajar. Presenter 33 tahun itu menganggap masalah yang dihadapi sang mantan pacar memang berat. "Sebagai manusia  kalau dikasih masalah seperti itu pasti bakal ada efeknya, seperti kesehatan mungkin terganggu," ungkapnya.
 
Kendati berat, Dwi berharap Vanessa Angel tetap kuat menghadapi masalahnya. Ada banyak pihak yang mendukung dan mendampingi sang artis tersebut. "Yang jelas, semoga Vanessa bisa jalan terus dengan masalah yang dihadapi".
 
Seperti diketahui, Vanessa Angel diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online yang dijalankan seorang mucikari. Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu disebut mengirimkan konten panas pada calon pelanggan untuk urusan promosi. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,