Siswa EGS Raih Juara Pertama Cabor Panahan Tingkat Jabar

Siswa EGS Raih Juara Pertama Cabor Panahan Tingkat Jabar

Cabor panahan pada Kompetisi Club Olahraga Pelajar tingkat Jabar 2019. (foto - Desya Ismya NG)

Bandung - Cabang olahraga (Cabor) panahan menjadi pembuka kegiatan Kompetisi Club Olahraga Pelajar tingkat Jawa Barat Tahun 2019.
 
Kejuaraan panahan itu digelar di lapang softball/baseball SPOrt Jabar Jalan Pacuan Kuda Arcamanik Kota Bandung, pada Rabu - Jumat  13 - 15 Maret 2019 lalu.
 
Kompetisi digelar oleh Seksi Pembibitan Olahraga Prestasi pada Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat.
 
Dalam ajang tersebut, sebanyak 130 atlet dari 37 klub dan 18 pengurus cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) kota dan kabupaten di Jawa Barat berkompetisi pada kejuaraan itu.
 
Salah seorang di antara mereka yang menjadi peserta dalam kompetisi tersebut, yakni siswa kelas IX SMP Edu Global Bandung, Fathir Fadhillah. Siswa EGS tersebut kembali mengharumkan nama almamaternya.
 
Fathir Fadhillah berhasil menjadi juara pertama dalam Kompetisi Club Olahraga Pelajar Tingkat Jawa Barat Tahun 2019 dalam cabang Panahan, sekaligus berhasil membawa pulang medali emas. (Desya Ismya NG)**
.

Categories:KopiSore,
Tags:,