WideScreen Avengers:Endgame Manjakan nasabah Bank bjb

WideScreen Avengers:Endgame Manjakan nasabah Bank bjb

Bank bjb gelar WideScreen Avengers: Endgame di Cinemax Mall of Serang. (foto - ist)

Serang - Untuk  memeriahkan  dan  memberikan  apresiasi  kepada  para  penggemar  film Avengers,  Bank bjb menggelar acara nonton bareng lewat event yang dikemas dalam "bjb WideScreen". Agenda nobar tersebut berlangsung, Minggu (28/4/2019) pukul 11.00 WIB.
 
Program bjb WideScreen tersebut bertujuan untuk mendorong produk tabungan, sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan Number of Account (NoA). Khususnya dalam upaya meningkatkan Current Account Saving Account (CASA) Bank bjb.
 
Program itu pun bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk dan layanan Bank bjb lainnya, termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK). Manajer Konsumer Kanwil IV Bank bjb Yadi Setia Permana mengatakan, event bjb WideScreen kali ini diselenggarakan di Cinemax Mall of Serang.
 
Warga yang mengikuti program bjb WideScreen mendapatkan tiket nonton bareng dengan cara bertransaksi ke Bank bjb. Antara lain membuka rekening, top-up tabungan, deposito, pengajuan kredit serta transaksi lainnya. "bjb WideScreen merupakan agenda rutin yang digelar Bank bjb sejak 2012 di sejumlah kota di Indonesia," katanya.
 
Menurut Yadi, untuk warga yang menonton di Tangerang, transaksi bisa dilakukan di Kantor Cabang Bank bjb Tangerang, Kantor Cabang Bank bjb Tangerang Selatan dan Kantor Cabang Bank bjb Balaraja.
 
Sedangkan untuk event bjb WideScreen di Cinemax Mall of Serang, warga bisa mendapatkan tiket nonton bareng dengan cara bertransaksi di Kantor Cabang Khusus Banten, Kantor Cabang Cilegon, Kantor Cabang Rangkasbitung, Kantor Cabang Pandeglang dan Kantor Cabang Labuan.
 
"Event bjb WideScreen Avengers: Endgame diharapkan bisa menghibur dan memanjakan nasabah. Bank bjb akan terus memberikan program menarik bagi nasabah setia, sehingga masyarakat akan menjadikan Bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan," tegas Yadi.
 
Sementara itu, Manajer Operasional Bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Budi Rakhmansyah mengatakan, pemilihan film Avenger: Endgame karena salah satu film box office Hollywood yang ditunggu-tunggu penggemarnya.
 
Film yang tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 24 April 2019 diproduksi Marvel Studios itu,  merupakan lanjutan dari sekuel Avengers: Infinity War (2018). "Sekuel Endgame menjadi terasa spesial dan ditunggu, karena disebut-sebut sebagai film pamungkas Avengers dalam semesta Marvel Cinematic Universe (MCU). (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait