Laman Transfermrkt Sebutkan Rene Mihelic Dikontrak Persib

Laman Transfermrkt Sebutkan Rene Mihelic Dikontrak Persib

Rene Mihelic. (foto - ist)

Bandung - Laman transfermarkt memasukkan nama baru di tim Persib Bandung. Pemain yang menjadi amunisi baru pemain asing itu berasal Slovenia. Rene Mihelic dalam laman itu disebutkan bergabung dengan Persib Bandung per tanggal 29 April 2019.
 
Pemain berusia 30 tahun itu pernah memperkuat Delhi Dynamos di Liga India. Namun, biaya transfer yang dikeluarkan Persib tidak disebutkan. Pemain yang dikabarkan segera membela Maung Bandung itu merupakan pemain tengah yang lahir di Maribor 5 Juli 1988.
 
Rene bermain selama semusim di Delhi Dynamos dan tampil di 16 laga. Selama berkarier di dunia sepakbola, Rene Mihelic sudah memperkuat banyak klub. Antara lain Maribor (Slovenia), Nacional (Portugal), Levski Sofia (Bulgaria), Debercen (Hungaria), Hapoel Ra'anana (Israel) dan Riga (Latvia).
 
Sebelumnya, ihwal dikaitkannya nama Rene Mihelic Persib Bandung karena unggahan di Instagram.  Ia mengunggah sebuah foto di Instagram disertai tulisan "Sudah saatnya untuk pindah. Terima kasih Delhi Dynamos. Terima kasih India. Saya akan merindukanmu," tulisnya.
 
Tulisan lain di unggahan itu "tujuan baru" lalu menyertakan emoticon harimau atau maung dan hati berwarna biru. Netizen dan bobotoh pun langsung mengaitkan Rene Mihelic akan memperkuat Persib untuk menggantikan Srdan Lopicic. Bobotoh pun langsung mengucapkan selamat datang dan tak sabar menanti kedatangan Rene Mihelic. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,