Gedebage kembali Tergenang, Lalin tersendat hingga Malam

Gedebage kembali Tergenang, Lalin tersendat hingga Malam

Kemacetan parah di Jalan Soekarno Hatta sekitar Pasar Induk Gedebage Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Kembali  tergenangnya  jalan  di  sekitar  Pasar  Induk  Gedebage  Bandung  menyebabkan  kemacetan  di  Jalan Soekarno - Hatta bertambah parah, bahkan, antrean kendaraan mengurai yang berlangsung hingga malam hari, Selasa (30/4/2019).
 
Pihak kepolisian terus berjaga dan mengarahkan para pengguna jalan untuk mengurai kemacetan agar tidak bertambah panjang. Bahkan, semakin malam antrean kendaraan yang hendak menuju arah timur pun semakin panjang.
 
Lewat media Instagram jajaran Polda Jabar menyarankan kepada pengguna jalan untuk mencari alternatif lain, agar tidak terjebak kemacetan panjang di Jalan Soekarno-Hatta, khususnya mereka yang hendak mengarah ke Gedebage.
 
Diingatkan, kepada para  pengguna jalan untuk waspada dan hati-hati karena banjir Gedebage, yang terus meluas hingga ke depan Pasar Induk Gedebage. Kemacetan panjang di Jalan Soekarno-Hatta Bandung tak terhindarkan hingga malam hari.
 
Genangan air kembali menerjang kawasan langganan banjir tersebut, setelah sebelumnya sejumlah wilayah di Kota Bandung diguyur hujan cukup deras sejak siang hingga sore hari. bahkan, banjir pun terjadi di beberapa ruas jalan di seputaran Kota Bandung.
 
Genangan air tampak di ruas jalan simpang Gedebage hingga depan Pasar Induk Gedebage, Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Rumah Sakit. Banyak pengendara motor yang terjebak banjir hingga tertahan tak bisa melanjutkan perjalanan mereka.
 
Pasalnya, sejumlah pengendara memaksakan diri menembus genangan air hingga motornya mogok. Mereka terpaksa turun dari motornya di tengah arus banjir yang cukup deras, untuk mendorong motornya ke tepi jalan.
 
Tak hanya sepeda motor, banyak kendaraan roda empat pun yang juga tidak bisa melanjutkan perjalanan karena mesin mobilnya mati alias mogok. "Sambil memperbaiki mesin mobil, kami terpaksa menunggu genangan air surut," keluh sejumlah pengemudi yang akan menuju Cinunuk. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,