Bus Lorena Terguling di Ruas Tol Merak Telan Korban Jiwa

Bus Lorena Terguling di Ruas Tol Merak Telan Korban Jiwa

Bus Lorena Terguling di Ruas Tol Merak Km 66. (foto - ist)

Serang - Seorang penumpang tewas dan 4 lainnya luka-luka ketika bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Lorena terguling di ruas Tol Tangerang - Merak Km 66 dekat pintu tol Serang Timur, Rabu (1/5/2019).
 
Keterangan dari Kepala Induk PJR Tol Tangerang-Merak Korlantas Mabes Polri AKP Rikky Akmaja menyatakan, kecelakaan bus itu terjadi sekitar pukul 12.40 WIB. Saat itu bus Lorena dengan nomor polisi B 7686 IV melaju dari Tangerang arah Merak.
 
Seketika ada kendaraan bernopol B 9828 PCH menyalip hingga membuat sopir bus kaget. Akibatnya, kendaraan tersebut menabrak bagian samping kanan belakang bus Lorena. "Bus pun terguling miring dan roda kanan di atas," kata Rikky.
 
Ia mengatakan, kendaraan yang menabrak bus Lorena sempat mencoba melarikan diri. Namun bisa diamankan pihak kepolisian dan petugas tol. "Sopir yang menabrak sempat melarikan diri, namun berhasil diamankan di antrean gerbang tol Serang Timur," katanya.
 
Korban meninggal atas nama Wijadi (61) dan 4 orang luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Polisi langsung melakukan evakuasi bus Lorena yang terguling. "Sudah dievakuasi dan jalur kembali normal," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,