Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Terputus

Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Terputus

Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Terputus

Jakarta - Hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta hari ini, Jumat (28/11) tidak hanya berakibat banyaknya jalan tergenang air di sejumlah titik rawan banjir. Namun, saking melubernya air menyebabkan beberapa ruas jalan terputus akibat terlalu tingginya genangan air.
 
Pada sisi lain, hujan yang disertai angin kencang itu juga membuat banyak pohon bertumbangan di beberapa tempat.
 
Berdasarkan laporqn dari twitter @TMCPoldaMetro, guyuran hujan yang terjadi sejak sekitar pukul 14.00 WIB tersebut telah menumbangkan pohon di daerah Kemang Raya, tepatnya di depan kantor CIMB.Begitu pula di daerah lainnya. "Pohon tumbang di depan kantor Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan," tulis twitter @TMCPoldaMetro.
 
Sementara di sekitar Jalan Prapanca, terdapat pohon tumbang di ruas jalan dan disertai genangan air setinggi 20 cm. Kondisi tersebut terlihat cukup mengganggu pengendara yang tengah melintas di daerah tersebut.
 
Pohon tumbang akibat lebatnya guyuran hujan juga terjadi di beberapa wilayah. Di antaranya, Jalan Sisingamaraja Arah Blok M, tepatnya di Depan Al-Azhar, Jalan Gunawarman dan Jl. Woltermonginsidi Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
 
Bahkan di sekitar wilayah Jakarta Pusat, meski belum diguyur hujan, kencangnya angin tampaknya telah menyebabkan pohon tumbang di ruas Jalan Jatinegara arah Senen. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,