Mourinho Juluki Lionel Messi sebagai 'Dewa Sepakbola'

Mourinho Juluki Lionel Messi sebagai 'Dewa Sepakbola'

Lionel Messi. (foto - marca)

Barcelona - Berkat aksi cemerlang di laga Liga Champions, megabintang Barcelona Lionel Messi mendapat julukan baru. Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho menyebutnya sebagai "Dewa Sepakbola".
 
Lionel Messi berhasil menyumbang dua gol, dalam kemenangan telak 3-0 Barcelona atas Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, pada Rabu 1 Mei 2019.
 
Gol kedua Messi yang paling menjadi sorotan dan menuai banyak pujian berbagai kalangan. Gol tersebut dicetak Messi melalui tendangan bebas. Bola meluncur deras ke pojok kiri atas gawang, tanpa mampu dijangkau kiper Liverpool.
 
Dilansir Mirror, Jumat (3/5/2019) Mourinho mengakui, Barcelona tim yang sangat hebat. Kehebatan Barcelona bertambah dengan kehadiran sosok Messi yang menjadi pembeda. Messi pun dijukuki sebagai Dewa Sepakbola oleh Mourinho.
 
Pada sisi lain, Mourinho juga memuji performa apik Liverpool. Meski kalah telak, skuat besutan Juergen Klopp tersebut mampu melakukan sesuatu yang jarang bisa dilakukan oleh tim lain lawan saat melawan Barcelona.
 
"Liverpool sangat berani dalam melakukan pendekatan. Saya tidak berpikir dalam 20 tahun terakhir, ada banyak tim yang bisa mengalahkan penguasaan bola Barcelona di Liga Champions," kata Mourinho.
 
"Namun Dewa Sepakbola (Messi) membuat laga yang memang berbeda. Tentu saja Barcelona memiliki skuat bagus dan jajaran pemain yang fenomenal. Namun pemain itu (Messi) yang sangat luar biasa," tegas Mourinho. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,