Andre Taulany Minta Maaf dan Bertobat Dituding Hina Nabi

Andre Taulany Minta Maaf dan Bertobat Dituding Hina Nabi

Andre Taulany mendatangi kantor pusat MUI Jalan Proklamasi Jakpus. (foto - ist)

Jakarta - Andre Taulany mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI), yang diterima oleh Ketua Komisi Dakwah MUI Cholil Nafis. Cholil pun langsung mendengarkan secara terbuka pernyataan Andre Taulany.
 
"Alhamdulillah Mas Andre datang ke MUI, saya Cholil mewakili Majelis Ulama Indonesia untuk langsung menerima beliau," kata Cholil di Kantor Pusat MUI Jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).
 
"Beliau sudah menceritakan tentang semua yang terjadi belakangan ini, bahwa itu tidak ada kesengajaan dan sama sekali tidak ada niat untuk menghina Rasulullah," kata Cholil.
 
Mendampingi Andre Taulany meminta maaf di hadapan wartawan Cholil juga mengatakan, sang pelawak itu sudah bertaubat. Sadar candaannya mengundang reaksi negatif, Andre memutuskan langsung untuk meminta maaf.
 
"Oleh karena itu, sebagai umat Islam adalah orang yang bertaubat setelah dia melakukan kesalahan atau candaan yang melukai perasaan umat Islam sudah minta maaf dan taubat," tegas Cholil Nafis.
 
"Kami berharap, para habib, ulama dan umat Islam umumnya bisa menerima permintaan maaf tersebut". Karena tudingan itu, Andre Taulany kini kembali menuai masalah hukum.
 
Setelah sang istri, Erin Taulany dilaporkan oleh aalah satu pengacara, kini Andre dilaporkan oleh salah satu pengacara bernama Sulistyowati dengan dugaan penistaan agama. (Jr.)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,