Juara Kontes Kecantikan Itu Jadi Pengawal Khusus Putin

Juara Kontes Kecantikan Itu Jadi Pengawal Khusus Putin

Anna Khramtsova. (foto - celebzmagazine)

Moskow - Semangat Anna Khramtsova, salah seorang pengawal Vladimir Putin yang baru berumur 31 tahun tak terganggu, meski sebagai petugas keamanan nasional bukan suatu hal yang mudah untuk dijalani.
 
Menurut Anna, yang hobi mengecat kukunya agar sesuai dengan senjata yang ia gunakan, dirinya "melayani dengan penuh gaya" di dalam Garda Nasional Rusia yang beranggotakan sekitar 340 ribu orang, yang didirikan oleh Presiden Rusia Vladimir Putih.
 
Dilansir The Sun beberapa waktu lalu, perempuan yang berasal dari Yekaterinburg, kota terbesar keempat di Rusia yang berada di wilayah Ural itu, mampu merebut hati 57 ribu orang. Hal itu yang membuat dirinya terpilih sebagai pemenang kontes "“The Beauty of the National Guard".
 
Anna mengaku, akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti kontes tersebut setelah mendapatkan tekanan dan dorongan dari rekan-rekannya. Dalam video yang diposting di Youtube agensi saat hasil diumumkan, Anna mengeluhkan rekan pria tidak jarang menilai dirinya secara tidak adil.
 
Karena penampilan dan rambut pirangnya, ia suka dijadikan bahan lelucon oleh rekan-rekan. "Namun, saya tidak peduli tentang hal itu, saya hanya melayani dengan anggun," katanya.
 
Anna Khramtsova lahir di keluarga yang memang sudah berkecimpung di ranah hukum, sehingga dirinya mengikuti jejak orangtuanya. Awalnya, Anna pertama kali bertugas di kepolisian sebelum akhirnya dipindahkan ke National Guard (Pengawal Nasional).
 
Yakni, sebuah lembaga yang didirikan pada tahun 2016 untuk memerangi terorisme dan kejahatan tergorganisir dan untuk melindungi ketertiban umum. "Aku bangga untuk meneruskan apa yang orangtuaku kerjakan sebelumnya. Aku bangga mengikuti jejak mereka," kata Sarjana Hukum itu.
 
Salah seorang kolega pria yang bekerja dengannya  menyatakan tentang perwira junior itu. "Pertama-tama ia adalah anggota tim Pengawal Nasional, dan baru setelah itu kita melihatnya sebagai seorang wanita," katanya.
 
Untuk menghormati para pemenang kontes kecantikan itu, Garda Nasional juga memberikan penghormatan kepada 12 finalis kontes dan menjanjikan, potret diri mereka akan muncul di kalender agensi tahun 2020 mendatang. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,