Rene Mihelic Resmi Diperkenalkan di Graha Persib Bandung

Rene Mihelic Resmi Diperkenalkan di Graha Persib Bandung

Rene Mihelic resmi diperkenalkan di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung. (foto - persib)

Bandung - Rene  Mihelic,  pemain  asal  Slovenia  resmi  diperkenalkan  sebagai penggawa Persib Bandung menjelang Liga 1 2019. Perkenalan Rene Mihelic digelar dalam sesi jumpa pers di Graha Persib Jalan Sulanjana, Selasa (7/5/2019).
 
Pria asal Slovenia tersebut menjadi pemain asing terakhir yang bergabung bersama skuat asuhan Robert Rene Alberts. Kehadiran Rene Mihelic menggantikan posisi Srdan Lopicic, yang beberapa waktu lalu dipecat.
 
Sejauh ini, manajemen Persib Bandung masih merahasiakan mengenai nilai kontrak terhadap Rene Mihelic. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, kontrak Rene Mihelic masih akan direview terlebih dulu.
 
"Untuk kontrak, nanti akan dilihat terlebih dulu pada latihan, bisa saja satu tahun, dua tahun atau tiga tahun," katanya. Rene Mihelic akan mengenakan nomor punggung 82 saat berseragam Maung Bandung.
 
Sebelumnya, nomor punggung 82 pernah dipakai oleh gelandang lokal Tantan, termasuk saat Persib Bandung menjuarai LSI 2014 dan Piala Presiden 2015.
 
Sementara itu, Rene Mihelic merasa senang bisa bergabung bersama Maung Bandung. Menurutnya, Persib memiliki suporter yang luar biasa. Bahkan, bobotoh merupakan salah satu suporter terbesar di kawasan Asia.
 
"Saya datang ke Persib sangat senang bisa di sini. Persib salah satu tim terbesar di Indonesia, salah satu fans terbesar di Asia, saya berharap bisa membawa prestasi untuk Persib dan membawa juara," kata Rene Mihelic. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,