Mobil Sedan Tabrak Trotoar di Merangin Jambi, 2 Orang Luka

Mobil Sedan Tabrak Trotoar di Merangin Jambi, 2 Orang Luka

Mobil Sedan Tabrak Trotoar di Merangin Jambi. (foto - ist)

Merangin - Mobil sedan warna hitam dengan nomor polisi BH 1298 LF yang diketahui dikendarai Heruzen (23) warga Desa Mentawak dan penumpang perempuannya Niken (18) warga Tabir Selatan menghantam pagar Taman Bujang Upik Depan Kantor Bupati Merangin Jambi, Rabu 8 Mei 2019 malam sekitar pukul 23.00 WIB.
 
Warga langsung mengerubungi mobil tersebut menemukan pakaian dalam berupa bra warna merah dan celana dalam, di dekat jok penumpang bagian depan berserakan dalam mobil. Tidak diketahui pakaian dalam siapa yang berserakan di dalam mobil itu.
 
Warga yang melihat kejadian itu lantas merekamnya menggunakan kamera ponsel. Pengemudi sedan  terluka di bagian kepala, sedangkan penumpang perempuan terjepit di pintu dengan kondisi terluka di bagian kepala dan tangan. Bahkan kondisi mobil juga mengalami rusak parah.
 
Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Bangko. Menurut saksi mata, mobil sedan itu melaju kencang dari arah Polres Merangin menuju SPBU (arah Muarobungo).
 
"Mobil dari Polres hendak ke arah pom bensin. Ini kecelakan tunggal. Terlihat melaju dengan kecepatan tinggi mobil sedan ini sedang mengejar dua wanita yang berboncengan dengan sepeda motor. Namun nahas, mobil tidak terkendali, berbalik arah dan menghantam pagar taman." katanya.
 
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian kecelakaan tunggal itu. "Kendaraan sudah kita evakuasi, korban juga sudah dirawat di rumah sakit. Kita masih menyelidiki penyebabnya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,