Artis Korea Meninggal ditabrak Mobil di tol Bandara Incheon

Artis Korea Meninggal ditabrak Mobil di tol Bandara Incheon

Han Ji Seong. (foto - Soompi)

Seoul - Kabar  duka  datang  dari  Korea  Selatan,  Han Ji Seong  seorang  aktris  dan eks idola mengalami kecelakaan maut, pada Senin 6 Mei 2019 dinihari waktu setempat. Ia dinyatakan meninggal dunia, setelah tertabrak dua mobil di jalan raya.
 
Berdasarkan laporan dari media Korea Selatan Soompi, Rabu (8/5/2019) Han Ji Seong ditabrak dua mobil saat berada di jalan tol Bandara Internasional Incheon. Menurut keterangan polisi, mobil yang ditumpanginya berhenti di jalur kedua pada tol tiga jalur.
 
Han Ji Seong tidak sendiri dalam kendaraaan tersebut, namun suaminya keluar dari mobil karena ingin menggunakan toilet. Sebelumnya, ia telah menyalakan lampu bahaya ketika mobil berhenti.
 
Dilaporkan, Han Ji Seong keluar dari kendaraannya setelah sang suami memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan. Dalam waktu bersamaan, sebuah taksi yang melaju di jalur kiri menghantam tubuh sang aktris.
 
Lokasi terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan Han Ji Seong. (foto - Kpopmap)
 
Setelah tertabrak, tubuh Han Ji Seong pun terpental ke jalur lain dan kembali tertabrak oleh sebuah mobil SUV yang melaju dalam kecepatan cukup tinggi. Mantan idola tersebut tewas seketika di lokasi kejadian.
 
Dari bukti black box menunjukkan, Han Ji Seong keluar dari sisi pengemudi dan berjalan menuju bagasi mobil. Ia kemudian membungkuk satu sampai dua kali dan berputar dari sisi ke sisi lainnya sebelum kecelakaan itu terjadi.
 
Pihak kepolisian telah mengonfirmasi kebenaran bukti black box kendaraan yang menunjukkan, sang suami berjalan keluar mobil. Suami Han Jin Seong sendiri tidak tahu kenapa istrinya memutuskan untuk keluar dari mobil dan berjalan ke arah bagasi.
 
Polisi menyatakan, tidak ada rekaman audio dari black box, sehingga mereka kurang paham dengan situasi pada saat itu. Tim Forensik Nasional telah berencana melakukan otopsi pada tubuh Han Ji Seong, untuk mencari tahu penyebab kematian yang sebenarnya.
 
Seperti diketahui, Han Ji Seong pernah membintangi drama Second to Last Love dan Happy Sisters di SBS, serta film layar lebar bertajuk Punch. Ia juga pernah debut sebagai anggota girl group B. Dolla pada 2010. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,