Terungkap, Mayat Guru Wanita Ngambang di Sungai Cileungsi

Terungkap, Mayat Guru Wanita Ngambang di Sungai Cileungsi

Evakuasi mayat perempuan yang mengambang di Sungai Cileungsi Kabupaten Bogor. (foto - ist)

Bogor - Sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang mengambang di Sungai Cileungsi kawasan Kota Wisata Cibubur Desa Nagrak Kecamatan Gunungputri, akhirnya terungkap.
 
Berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban yang datang ke kepolisian, korban diketahui bernama Diah Indah Suwarni yang berprofesi sebagai guru di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor.
 
Sebelumnya, pihak kepolisian menerima laporan dari warga, ada sesosok mayat perempuan yang mengambang di Sungai Cileungsi, tepatnya di dekat jembatan Nagrak kecamatan Gunungputri.
 
"Hasil olah TKP kita lakukan penyelidikan dan dilakukan otopsi. Keesokan harinya,  datang keluarga yang kehilangan empat hari, memperlihatkan foto dan yang ciri-cirinya," kata Kanit Reskrim Polsek Gunungpurri Ipda Badu Alamsyah, Kamis (9/5/2019).
 
Ketika ditemukan, perempuan berusia 28 tahun itu dalam kondisi hanya mengenakan pakain dalam. Di tubuhnya terdapat luka. Hasil penyelidikan sementara Satuan Unit Kriminal Polsek Gunungputri, sejumlah kejanggalan atas tewasnya terus digali.
 
"Kami masih melakukan identifikasi. Kita belum menduga dan mengetahui penyebabnya karena masih menunggu hasil otopsi. Namun, saat olah TKP evakuasi terdapat luka, namun akibat apa penyebabnya kami masih belum bisa menyimpulkan," tegas Badu.
 
Dugaan sementara, mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Setelah dibunuh jasadnya kemudian dibuang dalam jarak cukup jauh dari tempat tinggal korban.
 
Diah Indah Suwarni dikenal di kalangan guru merupakan pengajar di SMP Negeri 1 Jonggol. Sebelumnya, jasad perempuan itu pertama kali ditemukan mengambang di Sungai Cileungsi oleh warga yang sedang mencari burung. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,