2 Pengendara Tewas Dihantam Truk di Jalan Kolonel Masturi

2 Pengendara Tewas Dihantam Truk di Jalan Kolonel Masturi

Jalan Kolonel Masturi Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat yang rawan kecelakaan. (foto - ist)

Bandung - Dua pengendara tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya dihantam truk di turunan Jalan Kolonel Masturi Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. 
 
Kejadian berawal saat truk melaju dari arah Cisarua dan motor yang ditumpangi kedua korban melaju dari arah berlawanan. Salah satu korban diketahui bernama Hadian (42), warga Kampung Sukamaju Padalarang.
 
Sedangkan identitas seorang korban lainnya belum terungkap. Kronologi kecelakaan maut tersebut masih diselidiki polisi. "Keduanya lelaki, yang satu terperosok ke dalam parit, satu lagi berada di atas motor," kata warga sekitar.

Menurutnya, saat itu hujan deras lalu ia mendengar suara benturan keras. Awalnya, ia menyangka suara gerbang yang digeser. "Warga menemukan posisi keduanya sudah tergeletak, salah satu dari mereka ditemukan sudah meninggal," katanya.

Kanitlakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah belum bisa menjelaskan mengenai kronologi kejadian. "Sejauh ini kami masih melakukan pendataan," katanya.  (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,