Persib - Azzuri Jalin Kerja Sama sebagai Sponsor yang Ke-17

Persib - Azzuri Jalin Kerja Sama sebagai Sponsor yang Ke-17

Manajemen Persib perkenalkan sponsor ke-17. (foto - persib)

Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kembali mengenalkan sponsor baru menjelang bergulirnya Liga I 2019 di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (10/5/2019). Ini merupakan sponsor ke-17 Persib tahun ini.
 
"Ada sinergi dan gandengan baru antara Persib dan salah satu produsen minuman asal Kota Bandung, yakni Azzuri. Ini merupakan sponsor Persib yang ke-17," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.
 
Menurut Kuswara, lewat kerja sama itu akan hadir atmosfer serta tenaga baru bagi Persib dalam mengarungi Liga I. Terlebih lagi, nuansa warna produk dari sponsor ke-17 tersebut sangat selaras dengan warna kebanggaan tim Persib, yakni biru.
 
"Mudah-mudahan sinergi Persib dan Azzuri bisa berkepanjangan. Tidak penting ini sponsor kita yang keberapa, namun yang jelas semoga Azzuri bisa menjadi atmosfer tenaga dan power baru bagi Persib," katanya.
 
Vice Presiden Azzuri Lina Santoso menyatakan, alasan pihaknya menggandeng Persib karena Persib merupakan tim besar serta terpandang di Indonesia. "Persib merupakan tim kebanggaan Jawa Barat, tim besar dan terpandang, sehingga ini merupakan suatu peluang yang baik bagi kami," akunya.
 
Menurutnya, Azzuri mengaku hanya fokus memberikan sponsor terhadap Persib mengingat produk yang ditawarkan merupakan produk baru. "Untuk sponsor khususnya olahraga kita baru berikan kepada Persib, kita fokus dulu di Persib," tegas Lina.
 
Sementara untuk durasi kontrak bersama Persib lanjutnya, akan berlangsung selama 3 tahun ke depan. "Kerja sama kita bersama Persib akan berlangsung selama 3 tahun, mudah-mudahan kerja sama ini bisa dijalin seterusnya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,