Dua Mobil Tabrakan di Jalan Raya Bandung - Sumedang

Dua Mobil Tabrakan di Jalan Raya Bandung - Sumedang

Dua mobil tabrakan di Jalan Raya Bandung - Sumedang. (foto - ist)

Sumedang - Dua unit kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bandung - Sumedang, tepatnya di wilayah Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Sabtu (11/5/2019).
 
Tabrakan tersebut membuat sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi terkejut. Warga mengaku terkejut akibat suara keras dari tabrakan dua kendaraan tersebut. Dua kendaraan itu bernomor polisi Z 1605 AG dan Z 1065 AP. 
 
Menurut penuturan warga sekitar, sejumlah warga dibuat kaget yang langsung berhamburan keluar rumah, begitu mendengar suara keras. "Usai salat Zuhur, ada suara keras yang bikin kaget," katanya.
 
Ternyata, dua kendaraan tersebut sudah dalam posisi kap depan ringsek, sedangkan para penumpang sudah dikeluarkan dibantu oleh warga. Satu mobil yang melaju dari arah Cirebon, berada melintang di tengah jalan.
 
Sementara mobil lainnya yang melaju dari arah Bandung berada di samping jalan dengan posisi bagian depan mobil menabrak tiang telepon. "Sejumlah korban tampaknya mengalami luka meski tidak parah," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,