Seorang Pria Tewas Tersambar Kereta usai Joget di Atas Rel

Seorang Pria Tewas Tersambar Kereta usai Joget di Atas Rel

Korban tergeletak di pinggir rel di Wlingi Kabupaten Blitar. (foto - ist)

Blitar - Seorang laki laki berusia sekitar 60 tahun tewas disambar Kereta Api Penataran jurusan Blitar - Surabaya di jalur KA lingkungan Krakal Kelurahan Klemunan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Minggu (12/5/2019).
 
"Korban mengalami luka parah di bagian kepala, patah tangan dan kaki. Ia meninggal dunia di lokasi," kata Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin dalam keterangannya, Minggu (12/5/2019).
 
Sebelum insiden itu terjadi, sejumlah saksi melihat korban berjalan di jalur kereta. Ia tahu di depannya kereta tengah melaju kencang. Bukannya menghindar, lelaki berbaju dinas perhubungan (Dishub) warna biru telur asin itu justru menyongsongnya.
 
Peringatan orang-orang tidak diindahkannya. Tragis, sebelum hantaman kereta bernomor lokomotif 2017701 melempar tubuhnya sejauh 10 meter, korban sempat berjoget gembira. Menurut petugas, korban dikenal sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), yang mondar mandir di lokasi kejadian.
 
Selama ini tidak ada yang mengetahui siapa keluarganya. "Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Burhanuddin. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.
 
Korban berciri fisik kulit sawo matang, rambut hitam, lurus dan pendek. Perawakannya kurus dengan tinggi sekitar 155 cm. Selain mengenakan baju dishub itu juga membawa sarung warna ungu motif kotak kotak. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,