Rumah Terduga Teroris yang Dibekuk di Madiun Digeledah

Rumah Terduga Teroris yang Dibekuk di Madiun Digeledah

Penggeledahan rumah terduga teroris di Jalan Bromo Kecamatan Mejayan Madiun. (foto - ant)

Madiun - Tim Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah JP, terduga teroris yang ditangkap di Pasar Sayur Caruban Madiun. Di sekitar rumah yang digeledah pun tampak sepi saat Densus tiba di lokasi.
 
Sedikitnya lima orang berpakaian preman tampak masuk ke dalam rumah yang berada di Jalan Bromo Kelurahan/Kecamatan Mejayan Madiun. Kelima orang itu datang menggunakan sepeda motor dengan berboncengan.
 
Mereka masuk ke rumah JP sekitar pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. "Tolong kasih jalan. Tim berpesan jangan mendekat nanti ramai," kata salah seorang anggota Polres Madiun berpakaian preman, Selasa (14/5/2019).

Setelah penggeledahan, dua sepeda motor keluar dan berusaha menghindari wartawan dengan melewati sebuah gang di sebelah timur rumah JP. Warga sekitar pun tidak tahu, ada penangkapan terduga teroris.

Seperti diketahui, Densus 88 mengamankan seorang terduga teroris di Madiun. JP, terduga teroris itu diamankan saat menjaga kios kacamata di Pasar Sayur Caruban. "Benar, terduga ditangkap pukul 8 pagi tadi," kata Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.

Namun demikian, Ketika penangkapan berlangsung, pihaknya hanya bertugas untuk mengamankan di sekitar lokasi. "Penangkapan itu sendiri dilakukan oleh tim Densus," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,