Mencekam, Penumpang Serang Pramugari Saat Raynair Terbang

Mencekam, Penumpang Serang Pramugari Saat Raynair Terbang

Pesawat Ryanair dari Inggris itu akhirnya mendarat di Gran Canaria Spanyol. (foto - Dailymail)

Las Palmas - Suasana mencekam mewarnai penerbangan pesawat Ryanair dari Inggris menuju Spanyol. Seorang penumpang menyerang pramugari, hingga mengancam semua penumpang yang ada di pesawat.
 
Dilansir Dailymail, Selasa (14/5/2019) penerbangan Ryanair dengan rute dari Manchester ke Gran Canaria jadi geger. Pasalnya, seorang penumpang pria di dalam pesawat menjadi agresif dan hilang kendali.
 
Penumpang pria itu awalnya cekcok dengan seorang pramugari. Nadanya makin tinggi, kata-katanya mulai kasar hingga membanting gelas. Bahkan, penumpang itu mengancam akan menyerang pramugari.
 
Tak sampai di situ, ia juga mengancam akan membuka pintu pesawat yang sedang dalam penerbangan. Penumpang lain langsung meringkusnya. Ia makin agresif, hingga berteriak 'saya bunuh kalian semua'.
 
Namun demikian, akhirnya penumpang pria itu pun dapat diringkus dan diikat selama 45 menit. Begitu pesawat mendarat, pihak kepolisian Gran Canaria langsung menahannya.
 
"Awak pesawat kami telah meminta bantuan polisi setempat untuk menangani masalah yang terjadi, setelah seorang penumpang mengganggu kenyamanan dan keamanan penerbangan.
 
Sejauh ini, semuanya sudah ditangani oleh pihak kepolisian, dan penumpang tersebut dilarang terbang naik maskapai Ryanair lagi," demikian pernyataan resmi Ryanair. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,