Ditangkap, Perempuan Perekam Video Ancam Penggal Jokowi

Ditangkap, Perempuan Perekam Video Ancam Penggal Jokowi

Polda Metro Jaya tangkap perempuan perekam video ancaman penggal Jokowi. (foto - ist)

Jakarta - Setelah menangkap Hermawan Susanto (27) atas ancaman terhadap Presiden Jokowi, jajaran Polda Metro Jaya pun menangkap seorang perempuan yang merekam video tersebut. Perempuan itu diketahui Ina Y.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya penangkapan terhadap perempuan itu. Saat ini Ina Y masih diperiksa di Polda Metro Jaya. "Ya betul, yang bersangkutan sudah diamankan," kata Kombes Argo, Rabu (15/5/2019). 
 
Berdasarkan informasi, Ina Y ditangkap di rumahnya kawasan Grand Residence City Bekasi, pada Rabu siang. Ina Y saat ini masih diinterogasi oleh tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.  "Yang bersangkutan mengakui yang ada dalam video itu," kata Argo.
 
Video itu beredar viral di media sosial. Dalam video yang direkam Ina Y, Hermawan mengucapkan ancaman kepada Jokowi. Ancaman itu dilontarkan Hermawan saat mengikuti demo di depan kantor Bawaslu Jalan MH Thamrin Jakpus, Jumat 10 Mei. Hermawan sendiri mengaku mengucapkan ancaman itu karena emosi. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,