Mobil Boks Seruduk Truk di Ruas Tol Cipali Km 97.600

Mobil Boks Seruduk Truk di Ruas Tol Cipali Km 97.600

Mobil boks seruduk truk di ruas Tol Cipali Km 97.600. (foto - ist)

Subang - Mobil boks truk yang membawa alat berat di ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Km 97.600 jalur B wilayah Kalijati Subang arah Jakarta, Rabu (15/5/2019) sore.
 
Akibat kecelakaan itu, pengemudi dan kernet truk Colt Diesel Boks dengan nomor polisi F 8688 HC mengalami luka-luka. Sopir Andi dan dan kernetnya Heri (30) langsung dilarikan ke RSUD Ciereng Subang.
 
Berdasarkan penuturan saksi, kendaraan korban datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Sesampainya di lokasi kejadian, truk colt diesel yang dikemudikan Andi hilang kendali dan menabrak mobil yang berada di depannya.
 
"Tidak ada korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. Hanya dua orang sopir dan kernet mobil boks mengalami luka dan sudah dibawa dengan ambulans ke rumah sakit," katanya.
 
Sementara itu, Kanit 9 PJR Tol Cipali AKP Azis Sarifudin membenarkan peristiwa tersebut. Sebuah kendaraan colt diesel menabrak truk yang ada di depannya, hingga mengakibatkan dua orang dievakuasi ke rumah sakit.
 
"Petugas dari PJR Tol Cipali langsung mengarah ke lokasi untuk menindak-lanjuti kecelakaan itu. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, korban luka kami bawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan kendaraan diamankan di Pos PJR Cilameri Subang," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,