Teror Penembakan di Ciparay Kab Bandung Resahkan warga

Teror Penembakan di Ciparay Kab Bandung Resahkan warga

Mobil yang terkena tembakan misterius di Dusun Baranangsiang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Teror   penembakan   misterius   meresahkan  warga  Dusun  Baranangsiang  Desa  Gunung  Leutik  Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Empat tembakan menyasar rumah dan mobil milik warga.
 
Berdasarkan keterangan Kepala Dusun Baranangsiang Ciparay Bobby Manafe, insiden itu berlangsung pada Selasa 14 Mei malam. Lokasi tepatnya di RW 9 dan 12. Pihaknya mendapatkan laporan dari warga berinisial DS, yang kaca rumahnya bolong akibat terkena peluru.
 
"Kejadiannya sekitar pukul 23.45 WIB. Saya dapat laporan ada warga rumahnya ditembak," kata Bobby di kantor Dusun Baranangsiang Ciparay Kabupaten Bandung, Kamis (16/5/2019).
 
Selain di rumah DS menurut Bobby, kejadian serupa terjadi di rumah warga lainnya. Tiga unit mobil menjadi sasaran penembakan misterius. "Saya langsung turun dan telepon polisi Babinkamtibmas Desa Gunung Leutik," katanya.
 
"Kaca rumah satu dan tiga kaca mobil. Dua mobil merupakan milik warga yang sedang bertamu dan satu milik warga di sini," tegas Bobby. Pihak kepolisian telah mengecek ke lokasi. Dari 4 tempat kejadian ditemukan dua peluru berbentuk bulat, diduga dari replika senjata api jenis airsoft  gun. "Peluru ukuran kecil," katanya.
 
Menurutnya, penembakan misterius itu baru terjadi di kompleks tersebut. Akibatnya warga merasa resah dengan ada kejadian teror penembakan itu, meski dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Motif dan latar belakang penembakan belum diketahui, karena tidak ada kamera CCTV di kompleks itu.
 
Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menyatakan, sejauh ini belum dapat memberikan banyak informasi. Pihaknya masih melakukan penyelidikan aksi penembakan misterius yang membuat resah warga. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,