Mencekam, Tawuran Pecah di Jembatan Siak IV Pekanbaru

Mencekam, Tawuran Pecah di Jembatan Siak IV Pekanbaru

Tawuran pecah di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Kamis 16 Mei 2019 malam. (foto - ist))

Pekanbaru - Tawuran  pecah di  Jembatan Siak  IV Pekanbaru  membuat  suasana  mencekam.  Akses  menuju  Jembatan Siak IV pun ditutup, baik dari arah kota menuju Rumbai Pesisir maupun sebaliknya,  Kamis (16/5/2019) malam.
 
Berdasarkan penuturan warga, dalam aksi tawuran tersebut pelakunya turut membawa senjata tajam dan juga kayu. Bahkan, sempat terjadi aksi saling lempar dengan batu. Polisi bergerak cepat yang langsung mendatangi lokasi kejadian.
 
Tampak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto memimpin jajarannya. Tak hanya personel dari Polres dan Polsek, namun ada juga personel dari Satuan Brimobda Riau. Puluhan aparat pun siaga  menggunakan peralatan lengkap, mulai dari helm pelindung, rompi dan senjata laras panjang.
 
Aparat kepolisian menerapkan skema pengamanan di lokasi. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. Polisi masih berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan.
 
Belum diketahui juga warga mana yang terlibat tawuran tersebut. Tawuran di Jembatan Siak IV Pekanbaru terjadi seusai salat sunat tarawih. Dilaporkan, ada seorang korban yang dibacok.
 
Polisi temukan bom molotov di lokasi tawuran di Jembatan Siak IV Pekanbaru. 
 
 
Sejumlah pihak kepolisian berjaga menutup arus lalu lintas dari dan menuju Rumbai Pesisir di Jalan Sudirman Pekanbaru. Menurut warga yang melinta, suasana di seberang pun sempat berlangsung rusuh.
 
"Saya dengar ada yang dibacok saat tawuran tersebut," katanya. Dari arah Jalan Sembilang arus lalu lintas juga dialihkan oleh warga sekitar. Warga sekitar Jalan Sembilang mengatur untuk menyuruh mereka memutar melewati Jembatan Siak III.
 
Pihak kepolisian yang menjaga arus lalu lintas di jalan masuk melewati Jembatan Siak IV dari Jalan Sudirman, belum mau memberikan keterangan tentang kejadian. Sejumlah warga bergerombol di jalan masuk menuju Jembatan Siak IV.
 
Warga yang sempat menerobos melintas Jembatan Siak IV dari arah Rumbai Pesisir mengatakan, kondisi di seberang jembatan ramai sekali. "Untuk melintas saja susah karena sangat ramai," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,