Persib Bekerjasama dengan PT Salvus Inti Indonesia 3 Musim

Persib Bekerjasama dengan PT Salvus Inti Indonesia 3 Musim

Kerjasama Persib dan PT Salvus di 1933 Dapur & Kopi Bandung. (foto - bola)

Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi bekerjasama dengan PT Salvus Inti Indonesia untuk tiga musim ke depan. Demikian terungkap pada konferensi pers kerjasama antara Persib dan Salvus yang digelar di 1933 Dapur & Kopi Bandung, Kamis (16/4/2019). 

Hadir pada acara itu antara lain Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, Chief Executive Officer PT Salvus Inti Rio Naga Sundoro, dan salah seorang penggawa Maung Bandung Kim Jeffrey Kurniawan.

"Tahun 2019 ini kami senang bisa kembali menjadi sponsor Persib. Empat tahun lalu, kami juga menjadi salah satu sponsor. Untuk 2019, kami meluncurkan produk game fantasy league Pasukan Maung yang bisa diakses di Pasukanmaung.id. Jadi bobotoh enggak hanya bisa menonton, tapi juga bisa jadi manajer dan ikut mengelola skuat," kata Rio. 

Selain meluncurkan game, Salvus juga siap menyediakan platform martketplace bertajuk Tokomaung.id untuk membantu bobotoh mengembangkan UMKM. Terutama bagi yang bergerak di bidang clothing. 

"Kami ingin membantu lewat ekonomi kreatif. Bersama Pasukan Maung kami luncurkan Toko Maung, khusus untuk bobotoh yang punya produk dan mau jualan. Semoga kerjasama ini bisa langgeng dan bobotoh melihat Pasukan Maung sebagai solusi kreatif," tegas Rio.

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono menyambut gembira jalinan kemitraan antara Persib dan PT Salvus Inti Indonesia. Menurut Kuswara, kerjasama ini merupakan bentuk sinergi dan komitmen kedua belah pihak untuk maju bersama-sama. 

"PT Salvus perusahaan asuransi, tapi bentuk sinerginya beragam. Ada (game fantasy league) Pasukan Maung salah satunya, dan kami mengapresiasi sekaligus menyambut positif kerjasama ini. Semoga ini menjadi energi dan memberikan arti positif bagi kedua belah pihak," katanya.

Mengenai durasi kontrak kerjasama antara Maung Bandung dan Salvuz, Kuswara mengatakan kedua belah pihak telah sepakat bermitra untuk tiga musim ke depan. "Kesepahaman PT PBB dan Salvus, komitmennya tiga tahun, namun diharapkan bisa terus berlanjut," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,