Bobotoh tuntut Manajemen Persib untuk Layani Tiket offline

Bobotoh tuntut Manajemen Persib untuk Layani Tiket offline

Massa Forum Komunikasi Bobotoh geruduk Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Jumat 17 Mei 2019. (foto - ist)

Bandung - Massa Kelompok  Bobotoh yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Bobotoh menggeruduk Graha Persib di Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).
 
Kelompok Bobotoh yang terdiri atas Ultras, Viking, Bomber, Hooligan dan Casual tersebut meminta manajemen untuk menyediakan tiket offline bagi komunitas. Aspirasi mereka disampaikan dalam orasi di halaman Graha Persib.
 
Sebelumnya, manajemen dan panitia pelaksana pertandingan (Panpel) berkomitmen untuk tidak menyediakan tiket online mulai musim ini. Semua tiket laga Persib harus dibeli secara online di platfom yang sudah ditunjuk manajemen dan panpel.
 
Salah seorang perwakilan dari Bobotoh Budiman mengatakan, penjualan tiket online belum dapat diterima oleh semua lapisan Bobotoh. Ia pun meminta agar manajemen dan panpel duduk bersama Bobotoh membahas masalah itu.
 
"Saya dan teman-teman bingung banyak aspirasi, setidaknya ajak kami berdiskusi. Kami sudah datang, berilah ruang untuk komunitas. Kami datang ke stadion menyisihkan uang dua sampai lima ribu untuk koreo," katanya.
 
Ia menyadari, dengan penjualan tiket secara online akan jauh lebih efektif. Namun waktunya belum tepat karena masih banyak Bobotoh di Bandung dan luar Bandung yang belum teredukasi. "Efektif sih karena kami bisa mengikuti zaman, tapi teman-teman dari berkomunitas banyak gangguan. Misal sinyal, bandwith dan itu jadi faktor," katanya.
 
Akibatnya, saat ini hampir empat ribu bobotoh dari Bandung dan luar Bandung belum memiliki tiket untuk pertandingan pertama Persib Bandung melawan Persipura Jayapura. Padahal, laga digelar Sabtu malam ini di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,