Dua Siswi SMA Edu Global Ikut Serta dalam Ajang FLS2N 2019

Dua Siswi SMA Edu Global Ikut Serta dalam Ajang FLS2N 2019

Rosyada Amal dan Azizah Ika, dua siswi SMA Edu Global Bandung di ajang FLS2N 2019. (foto - Desya Ismya NG)

Bandung - Ajang adu kreativitas paling bergengsi bagi siswa - siswi sekolah se-Indonesia tersaji dalam FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional).
 
Gelaran yang diselenggarakan di SMAN 17 Bandung pada 2-3 Mei 2019 lalu tersebut diikuti oleh beberapa siswa SMA Edu Global Bandung. Dua di antaranya adalah Rosyada Amal dan Azizah Ika, dua siswi EGS yang ikut serta dalam lomba Tari Kreasi Berpasangan.
 
Tak hanya lomba tari kreasi berpasangan, di FLS2N 2019 itu juga diperlombakan menyanyi solo, baca puisi, cipta puisi, desain poster, kriya dan lomba kesenian lainnya.
 
Lomba yang mengangkat tema "Meraih Prestasi Bersama dalam Seni tersebut, diharapkan menjadi sebuah ajang untuk memacu dan mendorong siswa mengamalkan Pancasila, dalam wujud seni yang paling indah sesuai dengan nilai luhur dan kearifan lokal.
 
Selain adu kreativitas, para siswa yang ikut dalam ajang FLS2N itu pun bisa mengembangkan karakter dan nilai yang berakar dari budaya Nusantara. Para peserta  juga didorong untuk berpikir kritis dan memiliki sikap kreatif. (Desya Ismya NG)**
.

Categories:KopiSore,
Tags:,