Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Motor

Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Motor

Pemuda tewas tertimpa motor sendiri tengah dievakuasi pihak kepolisian ke RS Al Islam Bandung, Jumat Petang (28/11/2014).(Foto:TrisDoddy/CikalNews)


Bandung - Seorang pemuda tewas tertimpa motor sendiri di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, tepatnya depan Mapolda Jabar, Jumat (20/11/2014) petang. Pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap mayat korban ke RS Al Islam Bandung.

Menurut data yang dihimpun CikalNews.com, dugaan sementara saat ini korban tewas akibat kecelakaan tunggal. Diketahui nama korban Irsan Ramdhan (35), warga Perum Griya Inti Cicalengka Kabupaten Bandung.

Awal kejadian kecelakaan lalu lintas itu, korban mengendarai sepeda motor bernomor Polisi  Z 6989 FM dengan kecepatan tinggi, dari arah Jalan Soekarno-Hatta menuju ke wilayah timur Kota Bandung. Korban kehilangan kendali kemudian terjatuh dengan posisi jungkir balik, hingga motornya menimpa tubuh korban dan tewas di seberang Mapolda Jabar

Menurut salah seorang saksi mata, Dudung (45) korban menjalankan motornya sangat kencang dan sempat oleng. "Korban bawa motor kencang mengerem kendaraan menggunakan rem depan, lalu sepeda motornya menabrak mobil boks lalu jatuh jungir balik dan tubuhnya tertimpa motor sendiri,"ungkapnya.

Diperkirakan, korban tewas akibat luka dalam karena tidak keluar darah sama sekali dari tubuhnya. "Korban tewas akibat luka dalam karena dari tubuhnya tidak keluar darah,“ jelasnya.

Sementara pengemudi mobil boks nopol B 9211 WCA, Agus (42) mengaku tidak menabrak korban. Dirinya mengatakan, kalau kendaraannya justru ditabrak motor korban. “Saya kaget saat kendaraan ditabrak motor,“ papar Agus.

Pengemudi mobil boks yang membawa benang pun menjalani pemeriksaan terkait kejadian tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,