2 Orang Tewas, Avanza Hantam Mobil Pikap di Cidaun Cianjur

2 Orang Tewas, Avanza Hantam Mobil Pikap di Cidaun Cianjur

Mobil Avanza hancur setelah tabrakan dengan pikap di jalan lintas Cidaun Kabupaten Cianjur. (foto - tribunjabar)

Cianjur - Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi F 1856 IR menghantam Daihatsu Grand Max pikap bernopol B 9496 AE di jalan lintas selatan Jabar Kampung Gabungan Desa Sukapura Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.
 
Akibat kecelakaan tersebut dua orang dilaporkan meninggal dunia. Menurut saksi mata warga setempat, Nuraeni kaget mendengar suara dentuman keras di depan jalan raya antara Cidaun -  Sindangbarang itu.
 
"Rumah saya jaraknya kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian, ketika mendengar dentuman keras saya bersama keluarga melihat ke depan untuk memastikan suara itu. Ternyata warga sudah banyak melihat kecelakaan mobil Avanza dan Grand Max serta mobil boks," katanya.
 
Kapolsek Cidaun AKP Falahudin mengatakan, dua orang meninggal di tempat kejadian dalam kecelakaan tersebut. Korban meninggal bernama Jujun Junaedi (32) warga Kampung Sinarmulya Desa Jayapura, dan Jamasyari (54) warga Kampung Cikaso Desa Sukapura Kecamatan Cidaun.
 
"Satu orang korban lagi dalam kondisi kritis Rahmat Safaat, warga Kampung Solokmini Desa Cisaat," kata Kapolsek. Awal kejadiannya saat mobil Avanza hendak menyalip kendaraan Grand Max yang berada di depannya.
 
Setelah berada di jalur kanan, tiba - tiba Avanza yang dikemudikan Jujun Junaedi membanting stir dengan tajam ke kiri, karena datang sepeda motor di hadapannya. "Akibatnya terjadi benturan keras antara Avanza dan Grand Max," katanya.
 
Posisi terakhir dari mobil Grand Max mendarat di area sawah, sedangkan Avanza warna silver itu baru berhenti setelah membentur mobil boks yang sedang parkir. Akibatnya Avanza rusak berat di bagian kiri badan. "Sedangkan pengemudi sepeda motor kabur meninggalkan lokasi," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,