5 Pasangan Mesum Dijaring di Kamar Penginapan Makassar

5 Pasangan Mesum Dijaring di Kamar Penginapan Makassar

Lima pasangan mesum diamankan di penginapan wilayah Makassar. (foto - ist)

Makassar - Sedikitnya  lima  pasangan  yang  diduga berbuat mesum di bulan Ramadhan dijaring aparat Dinas Sosial Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel). Kelima pasangan itu diamankan saat digelar razia di sejumlah penginapan.
 
"Kita amankan lima pasangan mesum di sejumlah tempat di penginapan di wilayah Makassar," kata Kasi Rehabilitasi Tuna Sosial Dinas Sosial Makassar Suhartini, Minggu (19/5/2019).
 
Menurut Tini, dari kelima pasangan mesum tersebut terdapat dua orang yang merupakan waria dan pasangannya yang ikut diamankan. Razia tersebut dilakukan, pada Minggu 19 Mei dinihari sekitar pukul 00.00 Wita.
 
"Tadi malam ada waria dua orang bersama pasangan dan tiga pasangan mesum. Semuanya kita amankan di sekitaran Jalan Panaikang Sungai Limboto dan Topaz Makassar," katanya.
 
Razia yang digelar di sejumlah tempat di Makassar merupakan kegiatan rutin serta demi memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadhan. Razia juga digelar karena adanya aduan dari masyarakat.
 
"Dalam rangka menghargai umat muslim yang lagi fokus menjalankan ibadah. Penyakit masyarakat ini tidak mengenal waktu, sehingga menimbulkan keresahan warga sekitarnya, ada beberapa aduan dari masyarakat," tegasnya.
 
Mereka yang diamankan kemudian digiring ke Kantor Dinas Sosial Kota Makassar. Mereka bakal didata dan dibina di Panti Sosial Makassar. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,