Kantongi Identitas, Polisi Buru Pembunuh Jihaan di Bandung

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pembunuh Jihaan di Bandung

Suasana di sekitar korban pembunuhan di Perumahan GBI Bojongsoang Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung -‎ Pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap perempuan bernama Jihaan dan upaya pembunuhan terhadap suaminya, Feri Fadil di Kompleks Perumahan Griya Bandung Indah (GBI) Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.‎
 
"Berdasarkan keterangan suami korban, pelaku sudah teridentifikasi. Kami tengah mengejar pelaku," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Senin (20/5/2019).
 
Peristiwa nahas tersebut terjadi Minggu 20 Mei malam sekitar pukul 19.00 WIB. Namun, pihaknya baru menerima laporan sekitar pukul 23.00 WIB. Motif di balik peristiwa itu belum diketahui. Hanya saja, diduga pelaku dan korban saling mengenal.
 
"Korban dan pelaku saling kenal, sepertinya ada masalah lalu terjadi cekcok dan berakhir dengan penganiayaan berat," tegas Indra. Untuk korban Feri mengalami luka di muka dan bagian dada dirawat di rumah sakit.
 
Sementara Jihaan Nur Shofie (28), korban perempuan meninggal dunia. "Ada dua korban, mereka sebagai suami istri. Untuk istrinya tewas di lokasi kejadian, sedangkan suaminya dalam perawatan di rumah sakit," katanya. (Jr.)**
.

Tags:,