Pembunuh Jihaan warga GBI Bojongsoang akhirnya dibekuk

Pembunuh Jihaan warga GBI Bojongsoang akhirnya dibekuk

Jihaan Nur Shofie, korban pembunuhan di Perumahan GBI Bojongsoang Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Jajaran  Polres  Bandung   berhasil  menangkap   pelaku  pembunuhan  terhadap  Jihaan  Nur  Shofie  (28)  yang  juga percobaan pembunuhan terhadap Feri Fadli (30) suaminya, warga Kompleks Perumahan Griya Bandung Indah (GBI) Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Senin (20/5/2019) malam.
 
Sebelumnya Jihaan ibu rumah tangga sekaligus pengusaha Pet Shop Kucing hias itu ditemukan tewas dalam karung plastik di belakang rumahnya. Sementara sang suami Feri Fadli berhasil lolos dari percobaan pembunuhan oleh pelaku, namun mengalami luka berat hingga harus dirawat di RS Al Islam Bandung.
 
Menurut Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik, pelaku ditangkap masih di sekitar Kompleks Perumahan GBI, tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). "Tersangka ditangkap tadi malam di sebuah gudang. Lokasinya kurang dari 10 kilometer dari TKP," katanya, Selasa (21/5/2019).
 
Firman membenarkan tersangka pembunuhan dan percobaan pembunuhan pasangan suami istri itu berinisial S (Sandi). Sandi ditangkap saat tengah bersembunyi di sebuah gudang di kompleks yang sama.
 
Bahkan, setelah melakukan perbuatannya pada Minggu 19 Mei malam, Sandi sempat bersembunyi di atas plafon rumah kosong milik warga setempat sekitar 17 jam. "Ia sempat sembunyi di plafon rumah warga yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. Baru jam 12 siang, besoknya tersangka turun dan sembunyi di gudang," katanya.
 
Namun demikian, gerak-gerik tersangka diperhatikan oleh warga setempat. Warga lalu melaporkan kepada pihak kepolisian. Tak lama turun dari plafon dan pindah bersembunyi di gudang, polisi langsung menyergap tersangka. (Jr.)**
 
 
Sandi, tersangka pembunuh Jihaan Nur Shofie di Kompleks Perumahan GBI Bojongsoang Kabupaten Bandung. (foto - ist)
.

Categories:Nasional,
Tags:,