Truk Tronton Terjun ke Jurang di Jalan Raya Nagreg, Sopir Hilang

Truk Tronton Terjun ke Jurang di Jalan Raya Nagreg, Sopir Hilang

Evakuasi truk tronton yang terjun ke jurang di Jalan Raya Nagreg Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Truk tronton pengangkut garam terjun ke jurang di ruas Jalan Raya Nagreg Kabupaten Bandung, Rabu (22/5/2019) malam. Polisi masih mencari pengemudi karena saat akan dievakuasi tidak ditemukan.

"Kejadiannya skitar pukul 19.00 WIB. Truk melaju dari Bandung arah ke Tasikmalaya. Jenisnya truk boks tronton bermuatan garam," kata Kanit lantas Polsek Nagreg AKP Cepy.

Menurutnya, hingga saat sopir truk tersebut belum ditemukan. "Sopir belum ditemukan, kami bersama Basarnas sudah melakukan pencarian ke bawah bangkai truk tersebut," katanya.
 
Diketahui, sopir truk tersebut atas nama Dede Koswara yang menjalankan truk itu sendiri tanpa kernet. Informasi itu didapatkan dari pengurus angkutan. "Dilihat dari surat jalan dan informasi dari pengurus angkutan," tegasnya.

Ia menambahkan, truk tersebut masuk ke dalam aliran Sungai Ciherang yang lokasinya berada di bawah jurang. "Sungai Ciherang, tepatnya di Cikalong Desa Ciherang dengan kedalaman jurang 20 meter," tambahnya.

Sebelum masuk ke dalam jurang, truk itu terguling di turunan Cikaledong menabrak bangunan dan pilar jembatan lalu masuk ke sungai. "Bangunan yang tertabrak gudang kasur. Truk terguling menabrak bangunan dan pilar jembatan langsung masuk sungai".

Untuk mengevakuasi bangkai truk tersebut, satu unit crane diterjunkan. Truk itu segera dievakuasi, meski sopir masih belum ditemukan. Sejauh ini, pihaknya masih mencari sopir. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,