Tiga Mobil Tabrakan di Cikadut Bandung, Sopir Angkot Terjepit

Tiga Mobil Tabrakan di Cikadut Bandung, Sopir Angkot Terjepit

Tiga mobil tabrakan di Jalan AH Nasution depan SD Cikadut Kecamatan Mandalajati Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Tabrakan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan AH Nasution, tepatnya di depan SD Cikadut Kecamatan Mandalajati Kota Bandung, Kamis (23/5/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.
 
Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza mengatakan, mobil yang terlibat kecelakaan itu yakni Toyota Kijang dengan nomor polisi D 1134 OG. Dua mobil lainnya sedan Mazda merah bernopol B 1732 UKQ dan angkutan kota jurusan Cicaheum - Cileunyi D 1968 ZH.
 
"Kami sudah meminta keterangan dari dua orang saksi," kata AKBP Agung Reza. Akibat kecelakaan itu ketiga mobil tersebut ringsek. Sedan Mazda misalnya, rusak di bagian depan dan belakang serta kaca depan. 
 
Menurutnya, Toyota Kijang yang dikemudikan Adnan Abu Bakar melaju dari timur arah barat. Sopir diduga mengantuk tak bisa mengendalikan mobilnya, sehingga Toyota Kijang itu tiba-tiba oleng dan masuk ke jalur berlawanan.
 
Toyota Kijang itu langsung menghantam Mazda yang dikemudikan Novi Rustandi melaju dari berlawanan barat ke timur. Karena terdorong, sedan Mazda menabrak angkot berada di belakang yang dikemudikan Reksa.
 
Akibat kejadian itu pengemudi angkutan kota sempat terhimpit dan sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara mobil Mazda rusak di bagian depan dan belakangnya, sedangkan mobil Kijang biru, mengalami kerusakan di bagian depan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,