Kebakaran 3 Kios di Pasirkoja Satu Orang Alami Luka Bakar

Kebakaran 3 Kios di Pasirkoja Satu Orang Alami Luka Bakar

Kebakaran kios di Jalan Pasirkoja Kota Bandung. (foto - Diskar PB Kota Bandung)

Bandung - Sedikitnya tiga kios yang berada di Jalan Pasirkoja Kota Bandung ludes terbakar, Kamis (23/5/2019) malam. Dalam kebakaran itu menyebabkan satu orang mengalami luka bagai di bagian tangan hingga kaki.
 
Menurut Wakil Komandan Regu (Wadanru) Rescue Diskar PB Kota Bandung Totoy Yuhasmana, korban bernama Eeng (35) hendak membantu untuk memadamkan api. Pemilik kios batu alam hias itu mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki.
 
"Pak Eeng mau membantu pemadaman tetapi mungkin ia terkena jilatan api hingga bagian tangan hingga kaki mengalami luka bakar. Korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Imanuel," katanya.
 
Totoy mengatakan, dua unit Pancar dan Satu unit Rescue yang diturunkan Diskar PB Kota Bandung berhasil menguasai kobaran api, tak lama setelah tim mendatangi lokasi.
 
Penguasan terhadap situasi kebakaran tersebut agar rambatan api tak menjalar ke kios lainnya, yang berada di sebelah kanan dan belakang lokasi kejadian. Akibat
kebakaran itu, tiga kios yang menjual cat tembok, nasi goreng dan alat pembuat tahu ludes terbakar.
 
"Berdasarkan informasi dari masyarakat di lokasi, kebakaran kemungkinan berasal dari adanya korsleting listrik," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,